Jumat, 18 Desember 2015

A Dream Comes True – Nakazono Miho



Judul : A Dream Comes True
Penulis : Nakazono Miho
Ilustrasi : Park Ja-Kyung
Alih Bahasa : Serin Jo
Bahasa : Indonesia  


Sinopsis:

Jae Young hanyalah seorang anak kecil yang bermimpi untuk bertemu dengan pemain bola terkenal, Park Ji sung. Tanpa sengaja jalan hidup membawanya bertemu dengan Im Sang Hyun pelawak yang terlilit banyak hutang dan Lee Hana, penyanyi di klab malam. Bersama-sama mereka melakukan perjalanan dengan membawa mimpinya masing-masing.

Apakah hidup mereka akan sesuai impian itu?

~ <<<>>> ~

Jangan terlalu sedih. Ini lah hidup. Ada sedih dan susah.

Berhentilah judi. Aku tidak pernah lihat orang bisa bayar hutang dari judi.

Di dunia ini ada yang bermimpi dan menangkap mimpi. Kebanyakan orang hanya bermimpi saja.


 Jae Young bersama ayahnya mencari ibu Jae Young tanpa sengaja mereka bertemu dengan Im Sang Hyun seorang pelawak yang terlilit hutang akibat dari judi. Tiba-tiba sesuatu terjadi pada ayah Jae Young dan mengakibatkan dia meninggal dunia, disaat terakhirnya dia menitipkan Jae Young pada Im Sang Hyun untuk bertemu dengan ibunya.

Dalam perjalanan terjadi perselisihan antara Jae Young dan Im Sang Hyun, Jae Young ingin pergi ke Su Won untuk bertemu dengan idolanya Park Ji sung, sedangkan ibunya ada di Dong Hae. Akhirnya mereka sampai di Dong Hae tapi ternyata ibu Jae Young sudah pindah, mereka memutuskan untuk melanjutkan perjalanan dan bertemu dengan Lee Hana yang kehilangan mimpinya karena sendinya bermasalah dan berakhir menjadi penyanyi di klab malam.

Mereka bertiga bersama-sama mencari ibu Jae Young. Berhasilkan mereka? Apakah tiba-tiba ada keajaiban dan impian menjadi nyata?

Suka ceritanya :) disini Im Sang Hyun akhirnya melakukan sesuatu yang baik :) Perjalanan mereka berakhir sesuai dengan takdir mereka masing-masing, sungguh akhir cerita yang tak terduga bagiku.

Lucu melihat perbedaan pendapat antara Jae Young dan Im Sang Hyun. Sedangkan Lee Hana sendiri disini seperti ibu bagi Jae Young yang melindungi dan bertanggung jawab.

~ <<<>>> ~

 Kalau kita menginginkan sesuatu dengan sungguh-sungguh, semuanya dapat terwujud. (A Dream Comes True)

Rasa : Tersenyum, kasihan, kaget, sedih





Tidak ada komentar:

Posting Komentar